Jumat, 23 Desember 2011


MENGOBATI PENYAKIT MAAG “WORM CAPS” AMPUH

“WORM CAPS”
AMPUH MEREDAM DAN MENGOBATI
TYPUS & MAAG
Rp. 75.000.-
Dari berbagai hasil penelitian, ternyata kandungan protein tepung cacing Lumbricus Malaccus mencapai 66 – 78 %, mempunyai protein alami asam omega 3 dan asam amino paling lengkap. Kandungan enzimnya antara lain; Enzim Lumbrokinase, yang menormalkan tekanan darah, enzim Peroksidase dan Katalase sangat efektif dalam penyembuhan penyakit degeneratif seperti, diabetes mellitus, kolesterol tinggi dan rematik. Enzim Selulase dan Lignase mengatasi gangguan pencernaan atau maag. Kandungan lain yang dimiliki adalah Arachidonicacid efektif sebagai penurun suhu tubuh, Zat penghambat perkembangan kuman Salmonella typhimurium, Escherichia coli, Staphylococcus albus, Bacillus cereus, Listeria monocytogenes, efektif untuk penyembuhan penyakit diare, typus dan lain -lain.
Tepung cacing berlemak rendah, tidak mengandung racun dan tidak ada efek samping, khususnya bagi penderita diabetes mellitus, tepung cacing dapat meningkatkan stamina, juga memperbaiki sel tubuh dan syaraf yang telah rusak, termasuk syaraf pancreas
Penyakit yang dapat disembuhkan :
Diabetes mellitus, typus, maag, darah rendah, kolesterol, stroke, asma, broncitis, panas dalam, sariawan, pegal, linu, rematik, flu, melembutkan kulit, mengurangi rasa sakit waktu haid, merangsang nafsu makan, vitalitas (stamina), hepatitis (liver).
1 Botol isi 70 kapsul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar