Jumat, 23 Desember 2011

OBAT HERBAL SARANG SEMUT

TUMES Sarang Semut Asli Papua”
Khasiat: Menyembuhkan prostat, kelainan ginjal, benjolan payudara, dan kanker.
Bentuk:
1. Serbuk (1 dus isi 10 sachet)
2. Kapsul powder (isi 63 kapsul)
Rp. 75.000.-
SARANG SEMUT PENGGEMPUR PENYAKIT
Tumbuhan Sarang Semut banyak ditemukan di padang rumput terutama di daratan papua.
Pemanfaatan Sarang Semut secara empiris pada umumya sebagai obat penyembuh berbagai macam gangguan kesehatan. Ekstrak rebusan air (dekoktum) tumbuhan Sarang Semut menyembuhkan beragam penyakit seperi: rematik, prostat dan memperlancar haid, serta mengatasi keputihan. Hingga saat ini banyak penderita tertolong oleh ramuan tumbuhan Sarang Semut. Mulai dari penyakit seperti mimisan, tukak lambung, wasir dan penyakit yang tergolong penyakit degeneratif seperti tumor, kanker, asam urat, dan jantung koroner. Tumbuhan Sarang Semut memiliki khasiat yang tidak dimiliki oleh buah merah dan mahkota dewa. Misalnya kemampuannya dalam meningkatkan dan memperlancar produksi air susu ibu (ASI) dan memulihkan kesehatan wanita setelah persalinan, maag, serta khasiatnya sebagai afrodisiak (meningkatkan gairah seksual bagi pria maupun wanita).
Sarang semut menghasilkan senyawa flavonoid yang merupakan golongan senyawa bahan alam dari senyawa fenolik yang banyak merupakan pigmen tumbuhan. Lebih dari 6.000 senyawa yang berbeda masuk ke dalam golongan flavonoid. Flavonoid dalam Sarang Semut berperan dalam pencegahan dan pengobatan penyakit seperti ashma, katarak, diabetes, encok/rematik (asam urat), migrain, wasir dan periodontitis (radang jaringan ikat penyangga akar gigi), anti inflamasi, mencegah tulang keropos, dan sebagai anti biotik alami. Fungsi lain flavonoid, tidak saja untuk juga untuk pengobatan resistensi – obat. Kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis kanker atau tumor, TBC dan encok/rematik diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoid sarang semut. Secara empiris sarang semut untuk pengobatan ambeien (wasir) dan mimisan berkaitan dengan kandungan taninnya. Tumbuhan sarang semut kaya antioksidan tokoferol (vitamin E) sekitar 313 ppm dan beberapa mineral penting untuk tubuh seperti kalsium, natrium, kalium, seng, besi, fosfor, dan magnesium.
Penyakit yang dapat disembuhkan dengan Sarang Semut:
Semua jenis kanker dan tumor, gangguan jantung, stroke ringan maupun berat, berbagai macam benjolan, ambeien, wasir, gangguan fungsi ginjal dan prostat, penyakit paru-paru, TBC, rematik (encok)/asam urat, migran, melancarkan darah, sakit maag, haid dan keputihan, melancarkan ASI, vitalitas pria dan wanita, meningkatkan stamina tubuh, diabetes mellitus.
TUMES, Sarang Semut Asli Papua
Herba Nirmala
Izin DINKES : 044 / BATRA / 11.32 / 2008
SIUP NO. 286 / 11.35 / PK / V / 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar