Jumat, 23 Desember 2011


OBAT HERBAL SIRIH MERAH “PIPER BETLE LINN”

SIRIH MERAH ( Murni Alami )
“RIRIH ”
SEJUTA KHASIAT
Rp. 75.000.-
Daun sirih ( Piper betle Linn) sangat populer di masyarakat kita. Namun lain dengan Sirih Merah yang langka, tetapi sangat berguna bagi penyembuhan dan perawatan kesehatan. Konon saking manjurnya untuk pengobatan, Orang menyebutnya Sirih Merah Sejuta Manfaat. Daun Sirih Merah Sangat kaya dengan kandungan zat berkhasiat, Di antaranya: Minyak atsiri, hidroksikavicol, kavicol, kavibetol, Allylprokatekol, Cyneole, Caryophyllene, Cadinene, Esragol, Terpennena, Seskuiterpena, Fenil Propana, Tanin, Diastase, Gula, Dan Pati.
Efek zat aktif seluruh bagian tanaman Sirih Merah adalah, merangsang syaraf pusat, merangsang daya pikir, meningkatkan gerakan peristaltik, meradakan sifat mendengkur. Sirih Merah memiliki efek mencegah Ejakulasi Prematur, mematikan jamur Candida albicans, anti kejang, analgesik, anestetik, pereda kejang pada otot polos, penekan pengendali gerak, Mengurangi Sekresi Cairan Pada Liang Vagina, meningkatkan Kekebalan Tubuh, Pelindung Hati, dan Anti Diare. batuk, bronchitis, menghilangkan bau badan, mengobati luka bakar, mimisan, bisul, mata gatal dan merah, koreng dan gatal-gatal, menghentikan pendarahan gusi, sariawan, menghilangkan bau mulut, jerawat, keputihan, haid tidak teratur, hipertensi, stroke, jantung koroner, diabetes, TBC tulang, asma, kista, tumor, kanker rahim, kanker payudara, mioma, tukak lambung, gangguan pencernaan, jantung hipertensi, rematik inflamasi, kolesterol.
1 Botol Isi 63 Kapsul .
Ibu Trisno Mulyana, 63 tahun.
Alamat, Wonorejo, Sukoharjo.
Syukur Alhamdullillah saya diparingi umur yang panjang, saya mempunyai penyakit Diabetes, Paru – paru, Jantung Koroner, selama 6 tahun, Obat medis sudah berkali – kali sampai tidak terhitung. Saya membaca Majalah Panjebar Semangat NO. 10. tahun 2007. di situ Pak Sudiyo, praktisi pengobatan Alternatif, kemudian saya berkunjung , saya diberi GANNA Jamur Ling Zhi Hutan, TUPAS Kapsul Bajing, WORM CAPS Kapsul Cacing,” GALUH “ Madu Kuat Super , sekarang saya sudah sehat, saya sedah berjualan kembali, Alhamdullillah Allah memberikan kesehatan kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar